Daftar harga Pupuk Daun Terbaik untuk tanaman buah

 Berikut ini Jenis Pupuk Daun Terbaik untuk tanaman buah


1. Grow More NPK 10-55-10




Growmore NPK Growmore 10-55-10 Pupuk Tanaman [454 g] adalah pupuk daun lengkap dalam bentuk kristal berwarna biru, sangat mudah larut dalam air. Dapat diserap dengan mudah oleh tanaman baik itu melalui penyemprotan daun maupun disiram ke dalam tanah.


Harga Grow More NPK 10-55-10 :Rp.34 500


2. Pupuk Hormon Perangsang Bunga


1. Grow More | NPK 10-55-10



Growmore NPK Growmore 10-55-10 Pupuk Tanaman [454 g] adalah pupuk daun lengkap dalam bentuk kristal berwarna biru, sangat mudah larut dalam air. Dapat diserap dengan mudah oleh tanaman baik itu melalui penyemprotan daun maupun disiram ke dalam tanah.


Harga Grow More | NPK 10-55-10 : Rp 32.000,00


2.Purie Garden | Pupuk Hidroponik AB Mix Bunga



AB MIX Hidroponik puri garden tipe sayur daun sayur buah dan paprika cabai Mengandung unsur hara lengkap baik unsur makro ( N, P, K, Ca, Mg, dan S ) dan unsur mikro ( Fe, Mn, B, Zn, Cu, dan Mo ) bagi tanaman untuk menghasilkan kualitas dan kuantitas produksi yang optimal. Mudah diserap oleh tanaman. Bahan penyusun AB Mix 100% larut dalam air sehingga tidak menyumbat sistem irigasi tetes. Cocok untuk berbagai jenis tanaman budidaya seperti tomat, mentimun, blonceng, kacang kacangan, gambas, dll. Selain untuk hidroponik, pupuk juga dapat digunakan sebagai pupuk kocor pada media tanah dan media lainnya Jenis tanaman : mentimun, paria, oyong, gambas, pumpkin, labu, blonceng, dll 



 Harga Purie Garden | Pupuk Hidroponik AB Mix Bunga : Rp 110.000,00


3. NEOBoost Flowers



Pupuk NEOBoost Flowers termasuk kategori pupuk organik yang efektif dalam meningkatkan kualitas tanah. Asam amino, nutrisi, dan vitamin yang terkandung di dalamnya mampu menyuburkan tanah secara maksimal. Sangat cocok bagi Anda yang ingin memberikan perawatan khusus untuk mawar dan anggrek!


Kandungan bahan-bahan alami di dalamnya juga berfungsi menjadikan tanaman lebih tahan terhadap serangan hama dan penyakit. Di samping itu, pupuk ini mampu merangsang dan mempercepat pertumbuhan bunga sekaligus mencegah tidak mudah rontok. Bila Anda penyuka tanaman dan tetap ingin menjaga kesuburan tanah, NEOBoost Flowers dapat menjadi pilihan.


Rp 124.000,00




3.Pupuk NPK Mutiara 16-61-16



Manfaat Pupuk NPK MUTIARA 16-16-16 

Pupuk NPK 16-16-16 merupakan salah satu pupuk majemuk yang mengandung unsur hara makro dan mikro. Pupuk NPK 16-16-16 biasanya berbentuk butiran (granul) berwarna biru langit. Pupuk ini bersifat higroskopis atau mudah larut sehingga mudah diserap oleh tanaman dan bersifat netral (tidak mengasamkan tanah). Pupuk NPK 16-16-16 sedikitnya mengandung 3 unsur hara makro dan 2 unsur hara mikro. Unsur hara tersebut adalah N (Nitrogen), P (Phospat), K2O (Kalium) sebagai unsur hara makro dan CaO (Kalsium) serta MgO (Magnesium) sebagai unsur hara mikro.


Berikut ini adalah kandungan dan persentase dari ke 5 unsur hara tersebut :


– Nitrogen (N) : 16%

– Phospat (P) : 16%

– Kalium (K) : 16%

– Kalsium (CaO) : 6%

– Magnesium : 0,5%


Fungsi dan Manfaat Pupuk NPK 16-16-16 Bagi Tanaman

1). Unsur N, P dan K yang tinggi dan seimbang sangat berperan penting bagi pertumbuhan dan perkembangan tanaman secara keseluruhan baik vegetatif maupun generatif.

2). Memacu perkembangan dan pertumbuhan akar, batang, tunas dan daun.

3). Memacu pembungaan dan pembuahan.

4). Meningkatkan kandungan protein, pembentukan karbohidrat dan pati.

5). Membuat batang tanaman lebih kuat dan kokoh.

6). Berperan dalam pembentukan zat hijau daun (klorofil) sehingga daun lebih hijau dan segar.

7). Memacu pertumbuhan anakan pada tanaman padi.

8). Unsur K yang tinggi berperan dalam meningkatkan kualitas hasil panen dan meningkatkan daya tahan tanaman terhadap serangan penyakit.


Harga Pupuk NPK Mutiara 16-61-16 : Rp.16000-18000 /1kg


4. Herbafarm (BIOFARM) Cair



Nutrend Herbafarm Pupuk Cair - 1 Liter Herbafarm Pupuk Cair adalah pupuk bio organik yang mengandung nutrisi organik, bermanfaat bagi tanaman dan diperkaya mikrobia (cair). Keunggulan Herbafarm : Diproses dari produk samping industri jamu yang berbahan baku tanaman obat dan rempah-rempah. Diproses melalui proses biological complex process(BCP) Mengandung unsur hara makro dan mikro yang sangat dibutuhkan tanaman Mengandung asam humat, asam fulvat,dan hormon tanaman Mengandung mikroba biofertilizer yang sangat berperan dalam penambatan maupun penyerapan hara oleh tanaman. Dosis Anjuran: Pupuk Bio Organik Herbafarm diencerkan dengan air dengan dosis 2 - 5 ml/liter air. Larutan Herbafarm digunakan untuk merendam benih sebelum ditanam. Larutan Herbafarm disemprotkan ke lahan setelah olah tanah dan sebelum penanaman. Larutan Herbafarm disemprotkan ke daerah sekitar akar (tanah),batang dan daun. Penyemprotan dilakukan dengan selang 7- 10 hari sampai tanaman berbunga. Penyemprotan dilakukan pada pagi hari sebelum pukul 08.00 atau sore hari pukul 16.00. Aplikasi disesuaikan dengan jenis tanaman. Aplikasi Pupuk Bio Organik Herbafarm dilakukan kurang lebih 3-7 hari setelah aplikasi pupuk kimia/pestisida/herbisida kimia.


Harga Herbafarm (BIOFARM) Cair : Rp.95 000


5. Hyponex 20-20-20



- Pupuk NPK yang mengandung unsur hara makro lengkap dan diperkaya dengan unsur mikro - Berbentuk kristal padat yang larut dalam air - Biasa digunakan untuk semua jenis tanaman, sangat baik untuk proses pembentukan akar, batang, daun dan bunga Komposisi Pupuk : Nitrogen (N) 20% Fosfor (P) 20% Kalium (K) 20% 


Harga Hyponex 20-20-20 : Rp.44 000


6. Green World MAGICgrow GO



- Pupuk organik

- Untuk tanaman hidroponik

- Mengandung energi mineral yang terdiri dari 100% mineral unsur hara makro & mikro organik, tidak beracun, dan bebas dari kontaminasi limbah, tanpa bahan kimia

- Mencegah & mengatasi busuk akar, mempercepat / memperbanyak pembelahan sel-sel baru (metabolisme tanaman lancar), sebagai stabilisator pH media tanam (Dapat berfungsi sebagai pengganti Dolomit), sebagai aktivator unsur hara dalam tanah dan pupuk yang dicampur dengannya, menetralkan pH media tanam dan memulihkan kesehatan tanaman sehingga tanaman tumbuh lebih simetris (Roset)


Harga Green World MAGICgrow GO Rp.66 000


7. GDM Pupuk Organik Cair



Merupakan pupuk organik cair yang dapat meningkatkan produktifitas tanaman dan tahan terhadap kondisi ekstrim, dapat meningkatkan bobot buah melon, dan kulit lebih tebal sehingga tidak mudah pecah, rasa buah jeruk mandarin lebih manis, bunga mangga tidak mudah rontok, sehingga mampu menaikkan potensi produksi.


Merupakan pupuk cair organik yang membuat rasa buah lebih manis, daging buah lebih tebal, lebih besar dan seragam. Serta membuat tanaman lebih tahan terhadap layu fusarium & layu bakteri.



Harga GDM Pupuk Organik Cair : Rp.65 000


Belum ada Komentar untuk "Daftar harga Pupuk Daun Terbaik untuk tanaman buah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel